Cerita Ngentot Memek Perawan ABG (bag. 2)

Aku tahu bahwa Jaime bisa melihat tanganku turun. Aku kemudian mengangkat tanganku ke atas sehingga celana aku menarik diri dari pinggangku, memperlihatkan penisku keras kepada siapapun di atas aku. Karena aku berbaring, Jaime berada di atasku.

Aku tahu dia sedang menonton televisi tapi agak berharap dia melihat ke bawah kontolku yang besar dan keras. Aku ingin membalas budi. Aku mendengar Jaime pergeseran di sofa dan aku membayangkan bahwa itu karena ia ingin melihat lebih jelas.

Saat itu pacarku, Susan, mengatakan dia akan pergi ke toko di sudut jalan untuk minum. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku lebih suka menonton acara ini dan begitu dia pergi sendiri. Jaime bangkit dan pergi ke kamarnya. Aku membelai penisku sekarang.

Tepat ketika aku akan cium, suara Jaime manis datang dari kamarnya dan meminta aku untuk datang dan membantunya melakukan sesuatu. Aku bangkit dan berjalan menuju kamarnya. Aku melihat bahwa pintu kamarnya ditutup. Aku mendekat ke pintu dan mendengar suara dengung samar. Aku menunggu ingin tahu tapi kemudian mengetuk pintu. Jaime meminta aku untuk masuk, aku hampir mati ketika aku melihat tubuhnya hampir telanjang berbaring di tempat tidur dengan vibrator 12 inci.

Dia hanya memakai celana renda pink namun mereka meringkuk ke samping, memperlihatkan kanal cintanya. Vibrator itu setengah dimasukkan dan berdengung keras. Dia mengerang saat dia meminta aku untuk datang lebih dekat. Bingung tapi senang, aku berjalan ke sisi tempat tidurnya. Dia meninggalkan vibrator di dalam dirinya dan digunakan untuk mencapai tangannya ke arah selangkanganku. Dengan cepat, ia merobek celanaku, dan kontol kerasku melompat keluar. Dia berseru dengan senang hati.

Perlahan dia mulai membelai penisku dengan tangan sementara vibrator berdengung dalam dirinya. Dia kemudian menarikku ke tempat tidur dan perlahan-lahan mulutnya diposisikan di depan penisku. Bibirnya terbuka dan lidahnya bergerak naik turun sisi dan bagian atas penisku. Dia kemudian dimasukkan seluruh penisku dalam mulutnya dan mulai bergerak liar.

Vibrator masih berdengung dan ia merasa senang saat ia bergerak lebih cepat. Aku bisa merasakan bibirnya yang hangat basah mengambil seluruh penisku saat aku mulai terangsang. Dia bahkan tidak bergeming ketika aku masukkan penisku ke mulutnya. Dia mengisap lebih keras dan menelan dengan kenikmatan erotis. Jaime kemudian mengalami orgasme besar dari vibrator dan kegembiraan mengisap penisku.

Dia mengerang keras dan meraih tangannya di pantatku. Jaime melepaskan vibrator dan menarikku ke arahnya. Dia kemudian naik dan memohon aku untuk menyetubuhinya dari belakang. Aku berhenti sejenak, menyadari ini adalah pacar kakakku. Tapi penisku berdenyut-denyut saat melihat pantatnya menunggu aku menusuknya.

Sebelum aku bisa memikirkan pikiran lain, Jaime menarikku ke dalam dirinya dan aku cepat-cepat merasakan vaginanya yang hangat itu basah dan ketat. Aku mulai bergerak saat dia mengerang keras. Aku mendekati orgasme dan begitu pula ia. Seksnya menjadi lebih liar dan kemudian pintu kamar tidur terbuka. Ketika aku berbalik dan melihat mata pacar aku, hatiku melonjak. Apa yang telah kulakukan? Lalu aku melihat Susan tarik perlahan dari pakaian dan aku melihat tubuh telanjang dia bergerak lebih dekat. Dia mengatakan. Jaime dan aku telah merencanakan ini untuk waktu yang lama Kami selalu ingin bercinta seorang pria pada waktu yang sama.

Aku tak percaya. Mimpi terliarku menjadi kenyataan. Susan pindah ke tempat tidur dan naik ke tepat di sebelah Jaime. Aku menarik penisku keluar dari vagina Jaime dan memasukkannya ke dalam vagina Susan. Susan Yorkshire melawan dengan liar. Jaime kemudian dimasukkan vagina basah dalam menghadapi Susan dan Susan menjilat seperti menghisap permen layaknya anak kecil. Jaime tubuhnya bergerak liar dengan payudara besarnya memantul sementara Susan makan keluar. Aku meracau keras dan setelah beberapa menit kesenangan datang dalam vagina pacarku yang basah. Dia merasakan semprotan mani ke dalam panggul dan itu nikmat sekali katanya.

Kegembiraan mereka itu aku pikir sudah berakhir. Aku salah. Mereka membaringkan tubuhnya di punggungku dan mulai mengisap penisku. Biasanya aku tidak bisa mengambil banyak dalam satu hari tetapi aku begitu dihidupkan bahwa aku masih ingin lebih. Mereka bergantian mengisap penisku dan saling berciuman. Aku mendongak dan melihat bahwa mereka juga meraba satu sama lain. Satu akan mengisap bolaku sebagai yang lain akan bergerak ke atas dan ke bawah penisku. Aku merasa rambut panjang pirang pada tubuhku sebagai mereka mengambil penisku di mulut mereka. Lalu aku hanya tidak bisa lagi jadi aku meremas tempat tidur dan datang dengan orgasme pikiran bertiup. Susan dan Jaime bersama mengalir turun dari wajah dan payudara.

Kami kemudian berpakaian dan kembali menonton TV. Ibu mereka pulang dan bertanya apa yang telah kita lakukan sepanjang hari. Tidak banyak, kata kami serempak dan gadis-gadis seksi menyelinap senyum ke arahku. Sedikit yang aku tahu bahwa ini hanyalah awal dari pertemuan seksualku dengan dua dan bahkan lebih dari teman-teman remaja mereka.

TAMAT

0 Response to " Cerita Ngentot Memek Perawan ABG (bag. 2) "

Posting Komentar

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.