Cerita Ngentot Memek Perawan ABG (bag. 1)

Cerita ngentot memek abg yang masih perawan ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Gadis abg yang masih sekolah kuperawani hingga dia hamil. Saya punya pacar stabil tapi dia adalah tipe cewek yang akan berhubungan seks tapi tidak seperti itu yang banyak. Ini bukan salahku, dia hanya memiliki beberapa masalah emosional dan bukan merupakan orang yang sangat seksual. Jangan salah, dia adalah seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut pirang keemasan dan tubuh seksi. Dia juga bagus untuk bersama, tetapi secara seksual, dia sangat frustasi cerita seks.

Saya telah bersamanya selama hampir dua tahun dan harus tahu ibunya dan adik 18 tahun sangat baik. Bahkan adiknya, Jaime, katanya benar-benar nyaman dengan saya, seperti saudara. Saya tahu ini benar karena cara dia berjalan di sekitar rumah dalam pakaian renangnya tanpa peduli bahwa saya ada. (Kebanyakan gadis sangat sadar diri tubuh mereka pada usia tersebut). Sulit bagi saya untuk menjadi seperti nyaman ketika dia melakukan ini karena bikini celana dalamnya sangat ditekankan. Ini tidak akan peduli banyak jika dia tidak memiliki tubuh yang cantik cerita seks perawan. Tapi dia tidak. Dia memiliki rambut pirang panjang yang paling sempurna dan kaki kecokelatan menakjubkan. Mereka begitu panjang sehingga aku bisa membayangkan cara bermain seks denganya. Gadis ini memang sempurna.

Selama tahun lalu saya telah memata-matai dia saat dia menonton TV di sofa dengan kaki terbuka dan celana dalamnya menonjol melalui sisi celana pendeknya. Aku tahu bahwa dia sangat seksual. Ketika suatu hari ia sedang bersantai dan bertanya mengapa ia bermimpi yang sangat erotis tentang seorang pria dari sekolahnya.

Suatu saat ketika aku sakit, aku jatuh tertidur di rumah pacarku. Pintu terbuka di kamar pacarku dan Jaime baru saja selesai mandi. Dia tahu aku berada di kamar sebelah tetapi berpikir bahwa aku masih tertidur. Dia berjalan melewati ruang topless dan aku menangkap sekilas payudara bulat sempurnanya tegang dan montok. Saya selalu membayangkan bahwa mereka akan menjadi besar untuk di pegang dan kucium seluruhnya. Meskipun aku sakit, aku masih berhasil memegang ayam yang ada di atas meja kamarku.

Pada hari lain aku duduk dengan pacarku di sofa dan adiknya berbaring di lantai. Aku mengintip dari sudut mataku dan melihat pantat Jaime yang sempurna dan selalu membuat anuku keras. Ini adalah jenis keledai yang tidak besar tapi tidak begitu kecil yang tidak menunjukkan melalui celana pendek jean.

Aku selalu bermimpi menyetubuhinya dari belakang. Dia lalu bangkit untuk pergi ke athroom tersebut. Dari tempat aku duduk, aku hampir tak bisa melihat pintu kamar mandi di ujung lorong. Jaime tidak harus menyadari ini karena ia meninggalkan pintu kamar mandi terbuka saat ia duduk di toilet.

Dia pasti berpikir bahwa aku tidak akan bangun dan aku tidak bisa melihatnya. Aku tidak ingin dia berpikir bahwa aku menontonnya, jadi aku terus menatap ke arah TV tapi tatapan mataku tertuju ke arah kamar mandi dimana ia sedang mandi. Aku pikir payudaranya pasti sangat besar, tetapi penisku menegang segera ketika ia berdiri dan menghadap aku dengan celana pendek nya di lututnya sambil mengusap. Untuk periode 5 detik aku melihat apa yang selalu bermimpi.

Pinggulnya cokelat dan ia memutarkan badannya dengan begitu pelan ke arahku sambil menarik celana pendeknya kembali. Aku langsung menanggalkan celanaku di dan ku fokuskan mataku kembali di televisi saat dia berjalan kembali di dalam ruangan, tidak tahu apa yang dia lakukan padaku. Jaime ingin duduk di sofa jadi pacar aku dan aku berbaring di lantai. Sekarang aku telah menjadi nyaman di sekitar kedua anak perempuan jadi aku seperti semua orang lakukan ketika menonton TV dan meletakkan tangan aku celana aku. Aku tahu bahwa Jaime bisa melihat tanganku turun. Aku kemudian mengangkat tanganku ke atas sehingga celana aku menarik diri dari pinggangku, memperlihatkan penisku keras kepada siapapun di atas aku. Karena aku berbaring, Jaime berada di atasku.

Bersambung ...

0 Response to " Cerita Ngentot Memek Perawan ABG (bag. 1) "

Posting Komentar

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.