Cerita Sex Paling Baru 2012 - Tante Ratna (bag. 2)

Kedua wanita itu saling mempercepat kegiatan masing-masing dan akhirnya mereka orgasme. Kemudian mereka tidur bugil sambil berpelukan. Ah.. Ternyata kontol saya dari tadi juga sudah keluar nich, biasa ngocok sendiri.

Keesokan paginya..

"Pagi Tante.. Pagi Mbak Susi" salam saya pada kedua wanita tersebut.

"Pagi" jawab mereka bersamaan.

"Enak ya mimpinya" sindir saya sambil melihat Mbak Susi yang tersipu malu.

"Mmh.. Lumayanlah" Mbak Susi menjawab sambil melihat Tante saya.

"Ooh ya, nanti anterin Mbak Susi ke pantai sengigi ya ndi"

"Beres Tante, pokoknya puas dech"
Kemudian Tante Ratna pergi meeting lagi dan saya kebagian tugas nganterin Mbak Susi, ini kesempatan namanya, kapan lagi ngentot sama orang cantik kayak artis lagi. Sore itu jan 15.10 saya anter Mbak Susi memakai mobil sewaan ke Senggigi.

"Mbak, tadi malam ngapain aja di kamar sama Tante!"

"Eh.. Ya tidur dong Ndi" jawab Mbak Susi agak sedikit grogi.

"Mbak Susi ngentot ya sama Tante"

"Hus.. Ngawur kamu Ndi" Mbak Susi mencubit saya sambil melotot.

"Lho.. Wong Andi lihat kok, kalo nggak ngaku tak bilangin orang sekantornya Mbak Susi lho"

"I.. Ya.. Iya.. Mbak Susi ngaku dech, tapi jangan bilangin siapa-siapa ya"

Mobil kuparkir di tempat yang agak sepi dan jam sudah menunjukkan jam 18.20 malam.

"Boleh tapi ada syaratnya!"

"Kok pakai syarat.. Minta uang nich!" kata Mbak Susi akan membuka dompet.

"Duit sich mau.. Tapi bukan itu, Andi pengin ngentot ama Mbak Susi"

"Apa.. Gila.. Kamu.."

"Kubilangin lho.."

"Iya.. Dech.. Tapi bagian atas aja ya" jawab Mbak Susi pasrah sambil pindah dan bersandar pada bangku belakang. Saya mengikutinya dan sore itu Mbak Susi memakai kaos kuning ketat dan celana jins.

"Lho.. Kok.. Dilihat aja, nggak mau ya!" goda Mbak Susi.

"Mmh.. Pe.. Lan.. Ndi.." terengah-engah Mbak Susi saat saya cium dan kami saling melumat.

Tangan saya meremas payudara sebelah kanan yang masih terbungkus kaos kuningnya. Beberapa menit kami berciuman dan kemudian saya arahkan ke leher untuk membuat cupang merah. Tangan saya sudah menyelusup ke dalam kaos dan BH putihnya sambil memelintir putingnya.

"Ssh.. Mmh.. Aah.." rintih Mbak Susi sambil tangannya masuk ke dalam celana jins saya dan meremas-remas kontol saya yang sudah tegak dari tadi.

Saya buka celana jins saya dan membiarkan Mbak Susi dengan leluasa meremas-remas kontol saya. Kemudian saya buka pengait BH-nya dan muncullah dua bukit kembarnya yang tegak menantang, tanpa menunggu lagi saya lahap dan jilat sampai Mbak Susi merintih-rintih keenakan.

"Terr.. Us.. Ndi.. Pin.. Dah sebelah lagi"

Beberapa menit kami saling meremas dan menjilat, saya kemudian melepas celana jins dan CD putih Mbak Susi, wah betul-betul vagina yang sempurna, tanpa pikir panjang saya cium dan jilat vaginanya yang sudah basah oleh cairan kental putih itu, sambil menjilat saya masukkan jari tangan agar Mbak Susi bertambah merintih tidak karuan.

Bersambung ..

0 Response to " Cerita Sex Paling Baru 2012 - Tante Ratna (bag. 2) "

Posting Komentar

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.