Cerita Hot Dewasa - Nikmatnya Daun Muda Di Kampung (Part 2)

Cerita Hot Dewasa - Nikmatnya Daun Muda Di Kampung sebelumnya : Tidak lama kemudian datang 2 sepeda motor. Aminah menyambut dan menggandeng salah seorang yang lalu diperkenalkan kepadaku. Gadis yang masih kelihatan masih sangat remaja itu disuruh duduk disampingku. Kuakui dia memang cukup cantik dan seksi. Yang seorang lagi juga seimbang cantiknya, tetapi tubuhnya lebih pendek, dan dia dijodohkan ke Johan.

Aminah tanpa basa-basi membuka omongan dengan memperkenalkan gadis yang disebelahku bernama Yaya, janda baru 3 bulan dan cewek Johan Mimin belum pernah kawin tapi sudah janda. Selama 3 hari kami menginap di rumah Aminah, aku puas karena setiap malam berganti-ganti pasangan. Setelah pekerjaan Johan selesai dan dia harus kembali ke Jakarta, aku masih bertahan di desa itu.
Nikmatnya Daun Muda Di Kampung
Selama seminggu aku memuaskan fantasi sex ku dikampung sex bebas ini. Kehadiranku di situ, rupanya cepat diketahui peduduk kampung. Warung Aminah jika sudah sore sekitar jam 5 sering didatangi cewek-cewek. Mereka sengaja datang untuk aku pilih menjadi teman tidurku. Kegilaanku makin mejadi-jadi, karena aku mencoba berbagai tipe, dari mulai yang gendut, kurus, muda, STW dan berbagai tipe. Suatu hari aku digamit Aminah, "Pak itu ada orang nawarin anaknya yang masih perawan, bapak berminat gak".

Aku melepas pandangan ke warung, terlihat seorang ibu didampingi gadis kecil. Kutaksir umurnya masih dibawah 15 tahun. Aku jadi penasaran ingin pula mencoba perawan kampung. Aku setuju dan harga yang ditawarkan ternyata juga tidak terlalu tinggi. Gadis kecil itu digandeng Aminah masuk ke ruang tamu lalu dia menyuruh menyalamiku.

Buset masih kecil sekali. Teteknya memang sudah nyembul, tetapi masih kecil sekali. Anaknya duduk disampingku menunduk malu diam saja. Aku berusaha mengorek informasi ternyata umurnya baru 13 tahun, baru lulus SD. "Kamu benar berani tidur dengan saya," tanyaku.

Dia menjawab dengan anggukan saja.

"Sudah pernah pacaran," tanyaku.

Dia menggeleng.

"Sudah pernah dicium laki-laki," tanyaku lagi.

Dia menggeleng lagi.

Aku lantas bertanya dalam hati apa aku sanggup memerawani anak sekecil ini. Bukan soal menusukkan penis ke memeknya, tetapi mengolahnya bagaimana ?

Aku berdiri dan menarik Aminah. Kami berbicara di dalam. Intinya aku minta bantuan Aminah untuk mengajari anak ini memuaskan laki-laki. Aminah terdiam, tampaknya dia berpikir sebentar. "Emang kenapa kok pakai perlu dituntun, tancep aja kan sudah, kan anaknya juga sudah pasrah," kata Aminah.

Aku lalu menjelaskan ke Aminah bahwa anak sekecil itu belum bisa membayangkan kejadian seperti apa yang bakal dia alami ketika berdua dengan laki-laki. Aku minta Aminah melakukan kursus singkat mempersiapkan dia agar benar-benar siap. Bukan hanya itu, Aminah juga harus ikut di dalam kamar menunjukkan contoh dan cara meladeni laki-laki.

Mungkin ini adalah pengalaman pertama bagi Aminah memberi training sex sampai pada praktek. Aku pun baru pertama kali ini menghadapi perempuan kecil. Jiwa petualanganku lah yang mendorong aku ingin mencicipi daun muda.

Aminah akhirnya paham. Dia lalu menarik anak itu dan kelihatannya dia diminta membantu-bantu Aminah. Aku memang mencadangkan energi untuk eksekusinya nanti malam sekitar jam 10. Sekarang baru jam 5 sore. Aminah punya waktu 5 jam untuk mempersiapkan anak itu sebelum ditikam.

Sementara itu aku memanfaatkan waktu senggang dengan beristirahat tidur dulu mempersiapkan stamina. Selama ini setiap malam aku bertempur minimal 3 ronde.

Jam 8 malam aku dibangunkan Aminah untuk makan malam. Aku duduk di meja makan. Kulihat Aminah mengajari Dini, demikian namanya untuk meladeniku makan. Ia mengambilkan piring, lalu menyendokkan nasi, mengambilkan lauknya lalu menyerahkan ke aku. Setelah itu dia makan disampingku.

Pembawaannya kelihatan masih canggung, malu menunduk terus, tidak bicara kalau tidak ditanya. Dini cukup ayu, kulitnya agak gelap, rambutnya sebahu lebih sedikit. Rambutnya kelihatan masih belum begitu kering, sekelebat memancarkan bau harum. Tadi ketika baru datang terasa bau anak kampung, dan rambutnya samar-samar bau minyak kelapa. Aminah kelihatannya membersihkan dan mempersiapkan Dini sebelum aku santap nanti malam.

Selesai makan kami ngobrol sambil menonton TV. Sekitar sejam kemudian kami digiring Aminah memasuki kamar. Setelah di dalam kamar, Aminah mengajak Dini keluar lagi. Aku berganti celana pendek dan kaus oblong lalu berbaring di tempat tidur. Tidak lama kemudian Aminah dan Dini masuk. Mereka berdua sudah berkemben sarung. Aku diminta Aminah membuka kaus dan tidur telungkup. Aminah mengajari Dini memijati seluruh tubuhku. Pijatannya tidak terasa, tekanannya terlalu ringan. Aku maklum sajalah, karena dia masih kecil dan mungkin baru pertama kali memijat laki-laki dewasa. Berrkali-kali Aminah memberi instruksi cara memijat.

Setelah seluruh bagian belakang badanku dipijat, aku diminta telentang. Aminah mengajak Dini membuka sarungnya. Mereka berdua lalu bugil setengah badan. Tetek Aminah besar bergayut-gayut, sementara susu Dini masih kecil, kelihatannya baru tumbuh. Pentilnya masih kecil. Aminah mengarahkan Dini melepas celana luar dan celana dalamku. Gerakannya agak kaku, malah terasa agak gemetar. Penisku langsung tegak ketika celana dalamku diloloskan. Aminah dengan bahasa setempat mengajari Dini memegang-megang penisku lalu disuruh mengocok pelan. Nikmat sekali rasanya meskipun genggamannya kecil.

Aminah mengambil alih dan mengajari bagaimana melakukan oral terhadap penisku. Mulanya Dini menolak, kata dia jijik. Aminah lalu mencontohkan mengoralku. Aminah memang sudah piawai dengan hisapan dan jilatan. Dini diminta mengikuti apa yang baru saja dilakukan Aminah. Dengan ragu-ragu mendekatkan kepalanya dan dia mulai menjulurkan lidahnya menjilat penisku. Aminah setengah memaksa, sampai akhirnya Dini mau mengulum kepala penisku dan menjilati buah zakarnya. Tidak begitu nikmat rasanya, tetapi karena yang menjilat ini adalah anak yang belum punya pengalaman, aku merasakan sensasi yang luar biasa.

Hampir setengah jam aku dioral, lalu Dini dibaringkan di sebelahku. Ia membuka dulu celananya, sehingga Dini dan Aminah sekarang sudah bugil. Belum ada bulu jembut dikemaluan Dini, Memeknya cembung dan belahannya rapat seperti memek anak bayi.

Aku dipersilakan Aminah untuk mencumbu Dini. Aku bangkit dan mulai menciumi pipi Dini. Wajah Dini ketakutan. Kupegang, telapak tangannya dingin. Aku mencoba mengulum bibirnya. Aminah terus-menerus memberi instruksi bagaimana Dini harus membalas ciumanku. Meski kelihatan agak terpaksa, Dini membuka mulutnya dan menyambut uluran lidahku. Setelah kurasa cukup mengulum bibirnya. Ciumanku berpindah ke bagian telinga lalu turun ke leher. Dini menggelinjang sambil mengatakan rasanya geli sekali. Sementara itu aku merabai tetek kecilnya yang masih sangat kenyal. Aku berhati-hati meremas, karena mungkin saja dia kesakitan kalau aku remas terlalu keras.

Bersambung .. Cerita Hot Dewasa - Nikmatnya Daun Muda Di Kampung (Part 3)

0 Response to " Cerita Hot Dewasa - Nikmatnya Daun Muda Di Kampung (Part 2) "

Posting Komentar

Populer Hari ini

POPULER MINGGU INI

Diberdayakan oleh Blogger.